Jual Koleksi Novel V Lestari





Jual Koleksi Novel V Lestari


Halloo.. Kalau sebelumnya Fang Chris dan Toko Buku Bekas SBY jual novel Marga T,, sekarang aku mau post jual novel-novel koleksi pribadi karya V Lestari. Informasi lebih lanjut yuk scorll scrolll ke bawah ^^

Jual Koleksi Novel V Lestari
sumber: stefanikristina.com
Yang pertama ada ...

SANG DUDA

Sinopsis bukunya...

Sebuah komedi thriller tentang petualangan cinta seorang duda cerai.

Bagi sang duda playboy, cinta itu murah, mudah, dan juga lumrah. Jadi saking murah, mudah, dan lumrahnya itu dia main sabet saja. Pokoknya mumpung!

Toh dia pun mendua, antara keinginan mengakhiri status duda dan terus bertualan. Dua-duanya dia inginkan! 

Tapi dia tak menyangka, mimpi pun tidak, bahwa petualangan cintanya tak selamanya menyenangkan. Ternyata bisa juga mengerikan! Bahkan nyawanya pun menjadi taruhan!

Buat yang mau atau minat dengan buku ini bisa langsung cek ke lapak atau hubungi via whats app di 0813 5707 8800 Harganya murceee ajahh semua serba 15rb ajaa ^^

Yang kedua ada...

SEROJA

Buku ini menceritakan pembunuhan mengunakan pisau, dan tidak diketahui siapa pembunuh sebenarnya. Dugaan jelas ada, tapi apakah benar dia yang membunuh Musa? Benarkan Syamsu yang menusuk Musa?

Yang ketiga ada....

OBSESI

Sebelum aku menulis panjang kali lebar, untuk novel ini sudah pernah aku buat sinopsis buku, review, bagaimana ceritanya menurutku dan juga bagaimana cara memesan buku ini. Buat yang belum baca atau ingin baca bisa klik disini >> OBSESI <<

Sekilas info saja, novel ini bagus banget, berlatar belakang medis tapi nggak begitu banyak hanya tokohnya perawat dan juga dokter begitu profesinya, lalu yang meninggal adalah istri dokter. Yang menjadi pertanyaan siapakah yang membunuh istri dokter tersebut? Betulkan simpanan sang dokter? atau orang lain?

Yang keempat ada....

MISTERI GAUN MERAH

Sebenernya aku lagi baca buku ini, jadi buat yang mau sinopsis singkatnya begini....

Novel ini menceritakan tentang kisah Norma yang membeli sebuah gaun merah di bursa baju bekas. Disana ia menemukan sau gaun yang menarik hatinya. Namun siapa sangka gaun itu memiliki kisah yang tidak baik pada pemilik sebelumnya. Hingga secara tiba-tiba dua lelaki muncul dalam kehidupan Norma. Yang satu adalah mantan kekasih gelap pemilik lama yaitu Sofia, dan yang lain adalah mantan suami Sofia. Pertanyaannya, siapakah yang membunuh Sofia? benarkah yang membunuh Sofia adalah Benny Mantan pacar gelap Sofia? Atau ada orang lain dibalik semua ini? atau mungkin Sofia bunuh diri seperti dugaan Benny? 

Yang kelima ada...

TUJUH BELAS TAHUN KEMUDIAN

Sinopsis buku....

Di suatu malma yang sepi sepasang suami istri tewas terbunuh. Putri mereka yang usianya sekitar satu tahun ikut menjadi korban tapi berhasil diselamatkan jiwanya. Si Kecil yang malang, begitu sebutan untuknya.

Selama bertahun-tahun para pelaku kejahatan itu tak kunjung tertangkap, hingga banyak pertanyaan yang tidak terjawab. Misalnya, apakah peristiwa itu bermotif perampokan biasa ataukan ada yang lain ?

Baru tujuh belas tahun kemudian semua terungkap jelas berkat jasa dan semangat si Kecil yang sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan cerdas.


Nah buat yang tanya bagaimana cara membelinya???

Aku kasih beberpaa cara..

Yang pertama kalian bisa beli via:


                         BUKALAPAK

                                                  SHOPEE

Klik aja link diatas maka akan otomatis mengarahkan Anda ke website tersebut dan terutama langsung tinggal klik beli aja bukunya.

Kedua kalian bisa pesan via whats app di 0813 5707 8800

Oke sekian dahulu dari ku, Mohon maaf apabila ada salah kata dan perbuatan.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jual Koleksi Novel V Lestari"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel