Answer of the question of PKN Page 75





Tiba-tiba pingin buat satu postingan untuk teman-teman, pembaca, pokoknya semuanya yang sudah memberikan kontribusi kalian untuk pengembangan blogku. Terutama buat kalian yang sudah bersedia meninggalkan jejak positif di setiap postingan ku! Tuhan Memberikati kita semua!

Tulisan ini aku buat ketika aku membaca sebuah komentar dari Nur Afifah beberapa minggu yang lalu yang baru aku buka, ternyata sebelum-sebelumnya sudah ada komentar dari para pembaca yang lain. Sayang banget aku baru baca jadi ketinggalan.

Awal-awal aku menulis Postingan ini >> Kunci Jawaban Soal PKN Halaman 75 ini aku masih baru banget dan sampai sekarang sih, memang masih belajar bahasa inggris, dan ada yang komentar tentang judul serta membetulkan tulisan ku yang salah. Hehe, kalau aku baca sekarang, bener bet sih aku banyak salahnya waktu nulis. Jadi aku bener-bener ucapin terima kasih untuk Khairul Faath Huzain dan Amaikishi! Kalian The Best!

Aku nggak kenal siapa mereka dan ketika aku mau kunjungi blog Amaikishi, rupanya blognya sudah nggak ada =( yahh sayang sekali. Jadi ngerasa bersalah karena selama ini aku mengabaikan blog tercintahhh ku.. *katanya cinta tapi kok diabaikan*

stefanikristina.blogspot.com
stefanikristina.blogspot.com
Mudah-mudahan si Amaikishi baca blog ku lagi terutama postingan ini ^^ Aku berterima kasih banget sudah mau baca tulisan ku sampai akhir dan ninggalin komentar. Sesuatu yang buat orang mungkin biasa tapi aku suka! Meski waktu itu aku nulis juga acak kadut dan nggak tahu ga pake mikir panjang aku nulis apa pokoknya aku suka dan aku harap kalian juga bisa kasih masukan-masukan positif lagi.

Sekarang aku sudah jarang update tentang soal-soal dan sebagainya, bukan apa dan bagaimana sih, karena aku merasa ada sedikit rasa bersalah kalau sampai kalian nggak belajar, trus aku juga sudah nggak sekolah lagi ^^ ( maksudnya SMA ya ) Jadi nggak ada alasan lagi buat share atau mungkin upload buat bantu tugas gitu. Tapi kalau nantinya ada lagi yahh berarti aku ada ide dan maksud baru gitu aja yah hehe. **tapi nggak negatif pastinya**

Ahh sudahlahh~~ mudah-mudahan kalian yang baca sehat selalu dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ku ^^ Yang kenal sama Amaikishi, sampaika salam ku yaaa^^ Salam terima kasih dan salam Kenal~~ Serta untuk Khairul Faath Huzain yang sudah menginspirasi judul tulisan postingan ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Answer of the question of PKN Page 75"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel