Review Sabun Asepso Penghilang Jerawat





Review Sabun Asepso Penghilang Jerawat


Hollaaaa.. balik lagi nih share tentang review-review'an. Kali ini aku ingin membahas tentang sabun asepso yang terbukti ampuh banget. Sebelum-sebelumnya sempet mau review sabun asepso yang warnanya hijau tapi nggak jadi-jadi, Okelah yang kuning dulu yaaa ^^

Setiap belanja di supermarket meski sudah bawa daftar belanjaan, aku tetep aja masih pingin cuci mata gitu. Jadi selalu aku liatin setiap deret rak-rak di supermarket. Alhasil aku ketemu deh sama sabun ini. Yang bikin tertarik pertama karena ada tulisannya untuk wajah yang berjerawat. Kedua aku lagi jerawatan sudah sebulan nggak hilang-hilang. Ketiga harganya murah, Keempat sabunnya nggak bau kayak yang warna hijau. Oke angkut dah satu masuk bawa keranjang.

Beginii penampakan sabunnya.. Fotonya aku ambil dari Google yaa karena sebelumnya ragu bakalan ampuh atau engga ^^.

Review Sabun Asepso Penghilang Jerawat
sumber: google

Asepso Sulphur Plus Salicylic Acid for Acne Prone Skin. Yang aku beli ini free Asepso Sample Daily Femine Hygiene ( yang ini sih belum aku pake karena aku pakai yang punya Betadine ).  Diketerangan belakang kemasan tertulis demikian:

-- Jerawat di sebabkan oleh minyak berlebih dan bakteri pada pori-pori kulit yang tersumbat. Kombinasi Sulfur dan Salicylic Acid yang terkandung pada sabun Asepso Sulphur membantu membuka pori-pori kulit, membantu menghilangkan minyak berlebih dan membantu membersihkan kulit. Untuk hasil yang baik gunakan setiap hari hingga kulit tampak bersih dari jerawat, telihat cerah dan segar. --

Setelah aku pakai meski nggak rutin sih,, alhasil jerawat diwajahku mulai hilang. Yang sebelumnya ada satu merah besar gitu di pipi sekarang perlahan mengecil, padahal sebelum-sebelumnya aku sudah pakai cream khusus jerawat, wardah nature daily dan itu semua nggak nampol. Begitu aku berhenti pakai semua itu dan mulai cuci muka pakai sabun Asepso Sulphur ini,, perlahan namun pasti jerawat ini menghilang. Ajibb bener.

Yang bikin aku suka hilangnya itu bukan berupa mengering lalu nanti bisa dipencet gitu. Hilangnya bener-bener bakalan memudar dan sepertinya tanpa bekas jerawat.. Uwwww... Makin suka dehh sama sabun ini ^^ Aku jadi kepikir buat beliin untuk adik-adik dirumah 😎😎 and kayaknya aku bakalan pake terus deh buat cuci muka (selama belum ketemu produk lain ya hehe) tapi sepertinya sabun ini aman. 

Aku bilang aman karena dirumah papaku juga sedia sabun Asepso ini yang warna hijau, aku biasa pakai ketika badanku gatal-gatal atau misal setelah makan ikan pee badanku jadi gatal-gatal trus aku gosokin ke bagian yang gatal itu, meski nggak langsung hilang permanen tapi perlahan namun pasti hilang sih nggak gatal-gatal lagi.

Kalau misal masih gatal biasanya aku sabunin lagi. Minusnya baunya nggak enak menurutku. Tapi aku tahan-tahanin aja, selama itu manjur kan, dari pada minum obat dan kebanyakan lagi obat yang harus diminum.

Lalu sebelum aku menulis tentang review sabun ini,, aku cek di internet.. Ternyata banyak juga respon positif atau review positif dari para warga net yang sudah mencoba sabun ini. Ya Puji Tuhan yaa ^^ 

Sampai hari ini aku masih pakai sabun ini meski nggak rutin soalnya aku juga termasuk orang yang males bersihin muka si ^^

Pokoknya terima kasih Asepso ^^ Aku jadi penasaran sama varian yang lainnya ^^

Oke sekian dahulu postingan dari ku...  Oh yaaa mungkin ini cocok di aku,, tapi belum tentu juga untuk kulit kalian.. Nggak ada salahnya untuk dicoba sebelumnya aku juga gitu coba-coba beberapa produk dan akhirnya ketemu yang cocok ^^  Anggap aja kalau nggak cocok seperti mantan,, eh ternyata dia jodohnya orang *eh? hehe.. *jk

NB : Buat yang tanya harga,, aku beli sabun ini seitar 5000an. Pokoknya nggak sampai 6000 rupiah! Mayann hemat sabun muka bulanan hihi :D

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Sabun Asepso Penghilang Jerawat"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel