Review Cream Penghilang Jerawat Verile






Review Cream Penghilang Jerawat Verile

Review Cream Penghilang Jerawat Verile
sumber: google



Haloo,, kali ini sambil nonton ANTV yang sekarang jadi program televisi favorite keluarga ku saat malam hari, aku mau review sebuah cream yang baru aku tahu dan ampuh banget nih ^^. Mungkin sebagian dari yang baca postingan kali ini sudah tidak asing lagi dengan cream ini, tapi buat yang belum tahu, mudah-mudahan review ku kali ini bisa bermanfaat.

Ceritanya wajahku memang bukan tipe wajah yang berjerawat, aku biasanya berjerawat saat akan datang bulan saja (seperti saat ini) atau saat aku tidak membersihkan wajahku setelah beraktivitas diluar atau menggunakan makeup. 

Nah beberapa waktu yang lalu aku tahu ada sebuah acne cream yang ada di rak makeup depan kaca yang ada dirumahku. Wahh aku penasaran donk, pas juga lagi ada jerawat satu merah yang sudah berbulan-bulan nggak ilang-ilang, padahal uda aku kasih aloeveranya Wardah rutin lho. Tapi nggak mempan, jadi aku mutusin buat nyoba. Eh kok hasilnya manteb banget. Jadi setelah itu aku coba lagi deh di jerawatku yang ada di dekat bibir sekarang ini. 

Seperti yang sudah ku katakan, mungkin ini jerawat rutin bulanan. Awalnya merah besar sama seperti jerawat yang nggak bisa hilang-hilang itu. Lalu akhirnya aku kasih dah cream ini tanpa pikir panjang pas begitu aku tahu.

HASILNYA??

Saat pagi masih bentol merah gitu, waktu sore aku lihat sudah berubah jadi putih gitu, kalau dipencet pasti keluar sudah cairan putih putih gitu hehe. Tapi aku berusaha tahan dan nggak pencet-pencet. Setelah aku membersihkan makeup, aku oleskan lagi sedikit atau secukupnya ke area yang berjerawat. Sebenernya hati ini sudah nggak sabar aja sih, kan aku bukan tipe orang yang bisa menunggu dan sabar gitu terutama melihat jerawat yahh siapa sih yang nggak gemes ya kan? Tapi aku pingin buktiin keampuhan dari cream ini.

Sampai aku pakai saat aku menulis postingan ini masih berupa bentol putih yang kalau dipencet bakalan keluar putih putih gitu. Gimana hasilnya sampai besok nanti bakalan aku update deh ^^.

Kira-kira bagus ga cream ini? Menurutku sepertinya bagus-bagus aja, tapi kalau cocok sebenernya cocok cocokan sih. Kalau kamu nggak terjadi apa-apa dengan kulitmu dan berfungsi dengan baik tentu saja berarti cream ini cocok untuk kamu ^^.

Tambahan aja: untuk pemakaian dengan makeup kalian bisa pakai ini terlebih dahulu kemudian tunggu beberapa menit agar creamnya meresap lalu baru pakai makeup Anda.

Sekian dahulu postingan dari ku kali ini.

Sampai jumpa pada next post yaaa ...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Cream Penghilang Jerawat Verile"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel