Review Jogja Backpacker Home





Review Jogja Backpacker Home

review jogja backpakcer home
sumber: stefanikristina.com


Jogja adalah salah satu kota yang ngangenin dan bakalan tetap bikin wisatawan asing maupun lokal kangen untuk datang lagi dan lagi kekota ini ^^. Gimana nggak kangen kalau disana, Jogja menawarkan tempat wisata yang indah dan nggak ngebosenin sama sekaliii! Woww kerenn..

~~ Jogja is one of the city that makes me miss, cause Jogja is the most amazing tourist destination in Indonesia ~ ^^

Jadi sudah beberapa kali  saya dateng ke Jogja dan pada akhirnya di perjalanan saya yang terakhir kali, saya datang ke Jogja tanpa tujuan yang jelas, hanya untuk melepas penat.. andd,, just it! Tanpa tujuan dan uang saku yang banyak untuk berlibur, akhirnya saya mencari dan sekaligus mencoba juga penginapan yang murmer di Jogja! Dapetlah Jogja Backpacker Home ini ^^

Saya memesan via traveloka, sudah dua kali memesan, untuk perjalanan pertama saya tidak sempat menginap karena waktu itu sudah terlewat malam dan akhirnya saya bermalam dirumah seorang teman. Kedua saya datang kesini sendirian juga dan karena teman sedang sibuk di Jogja jadi saya kembali memesan via traveloka di Jogja Backpacker Home ini. Penasaran mulai dari harga dan gimana penginapannya? yukk scroll kebawah ^^

advantages of this inn : keuntungan/kelebihan dari penginapan ini =

- MURAHHHH // Cheap // Low Budget :

Harga permalamnya yang nggak lebih dari 100k/ 100rb rupiahh ini cocok buat kamu yang ingin jalan-jalan di Jogja beberapa hari dan bisa hemat uang saku mu untuk nge-trip tipis-tipis di Jogja ^^. 

PRICE : Under IDR 100k

- PELAYANANNYA RAMAHH // GOOD SERVICE :

Ada nomor whats app yang tertera saat saya pesan di traveloka, dan masnya yang melayani ramah banget bahkan balesnya cepet, kalau lama yaa harap sabar yaa mungkin sedang ada keperluan lain..
Tapi selama saya ngobrol, mulai dari reservasi sampai request tambah motor dan sebagainya masnya ramah dan melayani dengan sepenuh hati.

- TEMPATNYA BERSIH // THE ROOM IS CLEAN :

Review Jogja Backpacker Home
sumber : google


Kebersihan merupakan hal yang utama buat saya, terutama kamar mandinya. Orang tua saya bilang bagaimana kamar mandimu ya bagaimana dirimu. Jadi meski keliatannya sepele kamar mandi ini penting banget, jadi ketika aku menginal disana awalnya liat kok kecil tempatnya, tapi begitu masuk, nggak nyesel karena bersih kamar mandinya.

- 25 JAM // 25 hours :

Seperti pada hotel umumnya, meski masuk di gang-gang tapi kalian bisa masuk dan keluar bebas 24 jam.. Hmm enak bukan? sudah murah, nggak ada batasan pukul berapa, pukul berapa kalian bisa dateng atau pergi gitu ^^ Pernah saya menginap disuatu penginapan dan bagus juga, bahkan harganya permalam lebih dari 150k, setara hotel begitulah, itu saja ada jam-jamnya harus masuk atau keluar jam berapa. Hmm nggak enak.

- WiFi GRATEEEESSSS // FREE WIFI :

WiFi nya kencengg dan free juga.. asekk dah pokoknya ^^ nggak nyesel kamu nginep disini karena selain bisa berhemat biaya penginapan, kalian juga bisa berhemat paketan data. Uhuk uhukk mayan nii.. 

Free wifi in the inn area

Oke jadi ini review dari aku dan 5 kelebihan yang bisa aku share. Buat yang tanya apa kekurangannya,, karena ini nggak di endorse cyinn jadi aku sebutin yaa yang menurutku..

--- Masss mass,, kurangnya di ranjangnya. Minus in bed . why? karena begitu di tidurin jadi anjlok dan ini bikin sakit badan sebenernya. ~~ tapi gapapa, ada harga dan ada fasilitas yang didapat kok ^^.


Oke sekian dahulu review dari ku,, next time dan next trip mudah-mudahan bisa bikin review lagi dan nginep di tempat lain lagi. Mohon maaf apabila ada salah kata dan perbuatan.. Tulisan ini hanya untuk berbagi pengalaman,, untuk kalian yang mau berbagi juga bisa via email di stefanikristina@gmail.com .

Mau pesan baju daur ulang? bisa di www.bajudaurulangsby.com 

Terima kasih...

NB : maaf kalau bahasa Inggrisnya salah-salah,, penulis sedang belajar bahasa Inggris. mohon koreksinya.. terima kasih..



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Jogja Backpacker Home"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel