Review dan Tips Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA +++





Kurang lebih 1,5 tahun yang lalu atau 2 tahun  yang lalu aku mulai mengenal yang namanya ' make up ', sebelumnya sudah tahu sih tapi sebatas tahu aja.. Mulai tahu dan pakai yang namanya BB Cream, lipstik, primer, base make up dan sebagainya ituu kurang lebih 1 - 2 tahun terakhir ini.

Salah satu dari yang aku sebutin dan mau bahas di blog ini adalah BB Cream. Pertama kali aku pakai BB Cream itu BB Creamnya Pixy, dan seperti yang sudah kuduga, aku bakalan nggak cocok pakai BB cream ini. jadi setelah beberapa kali pakai, wajahku mulai muncul jerawat yang tidak ku inginkan. Selain muncul jerawat satu persatu, mulai juga deh gegara pakai BB Cream ini jadi sering berminyak. Aku pikir awalnya nggak bakalan cocok pakai BB Cream ini, jadilah aku nggak pakai BB/ CC/ DD/ foundation lainnya.

6 bulan berlalu dan BB Cream ini masih saja ada di pojokan meja nggak pernah aku pake lagi.. Akhirnya aku mulai iseng dan pakai-pakai lagi. Aku lihat expirednya masih 2019, jadi masih aman menurutku untuk dipakai. Jadi aku pakai lagi.. dan ini hasil dari review ku setelah meninggalkannya selama 6 bulan..

review pixy bb cream bright fix SPF 30 PA+++
www.stefanikristina.com
Tekstur :

- Aku tidak begitu paham tentang tekstur, tapi saat diaplikasikan rasanya enteng dan enak banget, selain itu mudah. Mau pakai tangan atau spons oke - oke aja, tapi kalau aku lebih suka pake spons biar keliatan natural aja.

Coverage :

Yang pasti menurutku ini nggak termasuk sher coverage atau bisalah untuk sebagian orang karena memang nggak begitu nutupin jerawat banget kalau nggak pake consealer atau ditambahin lagi BB Creamnya dibagian yang berjerawat. ( kalau buat ku ini sudah termasuk medium dan bukan full coverage  )

Waktu aku coba di wajah seperti pada gambar, memang sengaja aku pake di area yang berjerawat, pakainya setengah wajah juga jadi sebagian wajahku tanpa make up dan tanpa bb cream, dkknya hehe. Jadi keliatan banget kalau BB Cream ini bikin lebih cerah warnanya di wajah kita. Buat kalian yang baru pertama pakai BB Cream jangan khawatir atau langsung taruh ini BB Cream gitu aja,, aku ada tipsnya. yukk lanjut~~

Rate :

Awalnya yang nggak suka jadi suka sama BB Cream ini, akhirnya aku kasih . .. . 

⭐⭐⭐⭐★ ( Rate 4.5/5 )

Seandainya BB cream ini bisa memoles hingga menutupi jerawatku tentu bakalan aku kasih bintang 5, tapi sejauh ini aku suka banget sama BB Cream ini setelah 6 bulan aku anggurin.

Tips :

1. Coba dan pilih BB cream sesuai dengan kulit kamu. Kalau pertama kali kamu coba kamu merasakan apa yang aku rasakan, bisa jadi memang itu kamu tidak cocok, atau mungkin kamu belum tahu cara penggunaannya yang tepat, baik, dan benar bagaimana.

2. Pakai Secukupnya. (maaf) kalau kamu nggak ingin tampil terlihat cerah banget dan beda antara kulit wajah dan tangan, sebaiknya jangan pakai BB Cream ini terlalu banyak. Pakai secukupnya saja ya girls ^^

3. Untuk pemula agar ga keliatan ndempul banget. Biasanya setelah pakai BB Cream aku pakai setting spray alasan aku pakai setting spray ini selain untuk nge-set make up ku, aku juga nggak pingin keliatan kalau pake make up gitu. Aku lebih suka natural tapi wajah keliatan seger. Gunanya aku pake BB Cream biasanya supaya kliatan fresh aja sih, nggak pingin yang muluk-muluk. 😁😁

PS : setting spray ini penting banget, kalau nggak wajah kita kena sinar matahari sebentar aja rasanya bakalan berminyak banget dan yahh selanjutnya bisa kalian tahu la ya `~~

4. Bersihkan make up setelah selesai beraktivitas/menggunakannya/sebelum tidur. Tentu kamu nggak bakalan bawa make up mu sampai kamu tidur bukan? (kalau aku sih kadang kebawa) . Aku saranin kamu hapus make up mu dulu sebelum kamu tidur atau beristirahat atau saat kamu sudah nggak menggunakannya lagi. Keliatan sepele tapi ini penting buat wajah, kalau aku beberapa kali nggak hapus make up pasti langsung jerawatan atau kulit kering atau berminyak banget, tapi paling sering jerawatan dan itu bikin risih sekaleeeee, jadi jangan lupa buat bersihkan wajah yaaa 😙😙

5. Gunakan spons sebagai aplikator dan counturing + bronzer untuk membuat wajahmu nggak keliatan pakai make up banget. sorry aku menjelaskan pakai bahasa yang sederhana aja ya,, jadi seperti yang sudah aku bilang sebelumnya, aku pakai spons supaya keliatan lebih natural, selain itu aku pakai teknik counturing atau kasih warna gelap atau coklat-coklat diwajahmu lah yahh ( area tulang pipi, sepanjang garis hidung, dibawah garis rahang, lipatan mata, dan pelipis)  supaya keliatan lebih natural aja nggak ndemplok putih banget gitu hehe ^^ bisa juga untuk mempertegas bentuk wajah. Untuk bronzer kamu bisa kasih warna yang shimmer atau satu tingkat lebih terang dari counturing ( bronzer biasanya diaplikasikan di tulang pipi, puncak hidung, dan sedikit untuk dahi )

Oke sekian review dan 5 tips dari aku sampai jumpa pada postingan yang selanjutnya. Jangan lupa tinggalkan komentar atau mungkin ingin review produk apa yang lain. Mohon maaf apabila ada salah kata ....




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review dan Tips Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA +++"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel