Sinopsis Drama Korea I'm Not a Robot Episode 2





Sinopsis Drama Korea I'm Not a Robot Episode 2

Sinopsis Drama Korea I'm Not a Robot Episode 2
Sumber: Google


Selamat siang akhirnya balik lagi buat bikin sinopsis untuk drama korea satu ini. Drama Korea yang sedang aku tonton sekarang ini judulnya I'm Not a Robot dan pada postingan kali ini, bakalan membahas tentang episode 2. Yukk langsung saja,, scroll scroll ke bawah !! ^^

Drama ini berjumlah 32 Episode, yang sekarang pada saat saya menulis ini sudah sampai pada episode 3 dan 4. hope you like it . Drama yang akan saya review ini bergenre Sci-fi, Romance, Comedy.

Untuk cast nya adapun beberapa sebagai berikut:

Yoo Seung Ho sebagai Kim Min Kyoo
Chae Soo Bin sebagai Jo Ji Ah / Aji 3
Uhm Ki Joon sebagai Hong Baek Kyoon
Park Se Wan sebagai Pie
Song Jae Ryong sebagai Hok Tal
Kim Min Kyu sebagai Ssan Ip
Kang Ki Young sebagai Hwang Yoo Chul
Hwang Seung Eon sebagai Ye Ri El
Son Byung Ho sebagai Hwang Do Won
Lee Byung Joon sebagai Ye Sung Tae
Lee Hae Young sebagai Yoon Jun Mo
Uhm Hyo Sup sebagai Professor Oh
Kim Ha Kyoon sebagai Butler Song
Seo Dong Won sebagai Jo Jin Bae
Lee Min Ji sebagai Sun Hye
Yoon So Mi sebagai Hong Joo
Lee Han Seo sebagai Jo Dong Hyun
Kim Ki Doo sebagai Miami
Choi Dong Goo sebagai Alps
Lee Shi Un (cameo)

Kekaguman dan kesenangan Kim Min Kyu karena akhirnya ia tahu betul dan pasti bahwa wanita didepannya adalah robot - Aji 3 -. Hal yang sama dirasakan juga oleh tim Profesor Hong, akhirnya penantiannya selama beberapa waktu terakhir dapat segera terjawab dan ia dapat keluar dari masa-masa sulitnya. Hasil kerja kerasnya bersama tim akan segera terbayar dengan terbelinya robot Aji 3 oleh Kim Min Kyu.

Kim Min Kyu pun melakukan perjanjian dengan Prof Hong. Prof Hong pun mengatakan kembali bahwa kini kita semua telah hidup dimana kita harus melatih robot. Namun, Kim Min Kyu masih tidak percaya dan berkata " hahaha melatih robot? Tidak melatih anjing ". Saat Kim Min Kyu tengah tertawa Aji 3 pun kembali menujukkan keahliannya dengan membuat jokes jokes kecil, dan Kim Min Kyu pun bertanya,, " apakah ini salah satu keahlian dia juga? "

Entah karena tidak ingin tertipu atau memang begitu cara orang melakukan suatu transaksi, Kim Min Kyu ingin Aji 3 dibawa ke rumahnya untuk ia lakukan tes atau uji coba sendiri. Ia pun meminta Prof Hong untuk mengirimkan Aji 3 kerumahnya sebelum mereka akan melakukan perjanjian atau sebelum Aji 3 resmi ia beli.

Siapa yang menyangka ternyata Kim Min Kyu ini merupakan seoang direktur suatu perusahaan(?) Nggak tanggung juga perusahaannya cukup besar dan banyak karyawannya. Ketika ia akan datang ke perusahaannya untuk mengikuti rapat, ia tinggal menelpon salah satu karyawannya dan mengatakan bahwa ia akan datang lalu blumss~~~ Kantor akan diperingati bahwa ada keadaan darurat dimana direktur mereka akan datang dan semua karyawannya harus pergi, jadi saat Kim Min Kyu datang kantor menjadi sepi dan tenang.


Selama melakukan rapat di kantonya, Kim Min Kyu terus kepikiran tentang robot Aji 3. Kemampuannya pada dunia bisnis membuat ia berpikir tentang robot ini terus menerus dan mencari peluang untuk melakukan sebuah bisnis baru dengan robot penemuan professor Hong ini.


Sinopsis Drama Korea I'm Not a Robot Episode 2
sumber: stefanikristina.com


Disisi lain ketika para tim pembuat dan penemu robot Aji 3 ini tengah melakukan beberapa perbaikan, salah satu dari tim mereka datang dalam keadaan mabuk dan melakukan suatu tindakan ceroboh yaitu tanpa sengaja ia mengenakan cairan pada dada robot Aji 3. Lalu terjadi sedikit kerusakan pada robot Aji 3 itu.

Seperti yang telah aku duga sebelumnya.. Robot ini tentu terinspirasi dari seseorang, dan ternyata robot Aji 3 yang menyerupai manusia ini mirip sekali dengan mantan Professor Hong. Karena terjadi kerusakan dan Direktur Kim Min Kyu tidak dapat dinego, akhirnya Professor Hong menghubungi sang mantan untuk melakukan pekerjaan paruh waktu demi dirinya. Dengan beberapa perjanjian akhirnya sang mantan pun mau melakukan pekerjaan tersebut untuk Professor Hong.

Dengan beberapa perubahan, akhirnya ia membawa sang mantan untuk dilakukan uji coba atau tes oleh direktur Kim Min Kyu di rumahnya. Tentu hal-hal yang tak terduga pun terjadi. Siapa yang menduga bahwa mereka akan bertemu kembali?

Mereka disini adalah cewek penyedia jastip pada EPISODE 1 dan direktur Kim Min Kyu yang akan membeli robot Aji 3 ini.
Sinopsis Drama Korea I'm Not a Robot Episode 2
sumber: stefanikristina.com

Gimana yah dengan cerita selanjutnya? Kira-kira ada yang penasaran gak yahh? Yukk ditunggu cerita selanjutnya dan jangan lupa untuk baca juga Sinopsis Drama Korea I'm Not a Robot Episode 1.


Oke sekian dahulu postingan kali ini. Apabila ada film atau drama lain yang ingin direview jangan lupa untuk tinggalkan komentar atau kirimkan via email di stefanikristina@gmail.com



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea I'm Not a Robot Episode 2"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel