Sinopsis Drama Korea I'm Not a Robot Episode 1






Drama ini berjumlah 32 Episode, yang sekarang pada saat saya menulis ini sudah sampai pada episode 3 dan 4. hope you like it . Drama yang akan saya review ini bergenre Sci-fi, Romance, Comedy. 

Untuk cast nya adapun beberapa sebagai berikut: 

Yoo Seung Ho sebagai Kim Min Kyoo
Chae Soo Bin sebagai Jo Ji Ah / Aji 3
Uhm Ki Joon sebagai Hong Baek Kyoon
Park Se Wan sebagai Pie
Song Jae Ryong sebagai Hok Tal
Kim Min Kyu sebagai Ssan Ip
Kang Ki Young sebagai Hwang Yoo Chul
Hwang Seung Eon sebagai Ye Ri El
Son Byung Ho sebagai Hwang Do Won
Lee Byung Joon sebagai Ye Sung Tae
Lee Hae Young sebagai Yoon Jun Mo
Uhm Hyo Sup sebagai Professor Oh
Kim Ha Kyoon sebagai Butler Song
Seo Dong Won sebagai Jo Jin Bae
Lee Min Ji sebagai Sun Hye
Yoon So Mi sebagai Hong Joo
Lee Han Seo sebagai Jo Dong Hyun
Kim Ki Doo sebagai Miami
Choi Dong Goo sebagai Alps
Lee Shi Un (cameo)


Yuk langsung aja kita simak bersama sinopsisnya. scroll dan baca kebawah yahh ^^

im not a robot episode 1
sumber: Google

Drama ini dimulai dengan Kim Min Kyu yang sedang diperiksa oleh 3 orang dokter. Ia tengah mengajukan permohonan untuk tidak mengikuti wajib militer. Hal yang membuat ia memutuskan untuk meminta izin tidak mengikuti wajib militer adalah karena ketika ia kontak fisik dengan manusia maka tubuhnya akan berubah menjadi merah-merah lebam seperti monster.

im not a robot episode 1 suntikan
sumber: stefanikristina.com
Apabila alerginya kumat atau kambuh maka hanya suntikan saja yang dapat menyembuhkan dia. Pada saat itu 3 orang dokter tersebt tidak percaya hingga akhirnya ia menunjukkan dengan memegang tangan salah satu dokter dan taraa~~ seperti foto di atas tubuhnya berubah dan ia harus memberikan suntikan pada tubuhnya.

Kim Min Kyu = Mempunyai alergi pada manusia.

Kulit dan tubuhnya akan berubah saat terjadi kontak fisik dengan manusia, gejalanya akan berkurang saat ia diberikan suntikan. Kira-kira begitu yang bisa didiagnosa, karena sampai sekarang belum ada yang dapat mengerti apa penyakit Kim Kin Kyu ini, lebih tepatnya tidak dapat didiagnosis.

Akhirnya administrasi wajib militernya berjalan lancar dna ia tidak diwajibkan untuk mengikuti wajib militer. Dan drama ini pun dimulai.

Suatu hari ia memesan sesuatu via jastip kalau istilah sekarang yang sering ku dengar yah, yah seperti jasa titip tapi ini ttipan barang yang limited dan harus rela mengatre serta nantinya bakalan berebut barang dengan orang lain.

Singkat cerita ia tidak mendapatkan barang yang ia mau, lebih tepatnya sesuai yang ia mau karena box kotaknya terkena goresan jajan anak kecil yang sedang lewat. Ia pun marah dan berkata tidak ingin membayar kekurangan uang yang telah dijanjikan.

Berlanjut pada keesokannya ada yang mengirim drone yang berisi flashdisk kerumahnya. flashdisk ini dikirim oleh profesor Hong atau nama lengkapnya Hong Baek Gyon. isi dari file itu sendiri adalah demonstrasi tentang robot aji 3 terbaru milik Profesor Hong. Robot cewek yang mirip banget dengan manusia yang akan menjadi milik Kim Min Kyu.

Karena penasaran dan ingin melihat akhirnya ia datang ke tempat yang telah dijanjikan dan Kim Min Kyu pun bertemu dengan robot Aji 3 tersebut.. Akhirnya... taraaaa~~~ awalnya yang tidak percaya ia pun akhirnya percaya. dan terkaget-kaget karena robot ini luar biasa ! Robot Aji 3 ini betulan robot tapi mirip bahkan persis dengan manusia. ( kalau menurutku itu memang manusia sih hehe )

Oke sekian dahulu sinopsisnya. Tunggu yahh episode - episode selanjutnya.
Jangan lupa untuk tinggalkan komentar yaa kira-kira kalian mau aku bikin sinopsis untuk film apa? ^^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea I'm Not a Robot Episode 1"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel