Review Bakso IGA 86 Jalan Kartini Surabaya





Memasuki bulan yang berakhiran ‘ber’ ini mulailah turun hujan, dari yang awalya gerimis rintik-rintik sampai hujan lebat yang nggak ketulungan sampai bawa-bawa angin dan akhirnya membuat beberapa pengendara bermotor yang kurang tegen atau ingin menjaga keselamatan mereka sampai yang nggak bawa mantel memilih untuk berhenti sejenak.

Begitu pula saya beberapa waktu yang lalu bersama ibu ketika ingin ke daerah Surabaya Barat untuk bertemu dengan salah satu keluarga. Hujan deras pun tiba-tiba datang dan membuat kami akhirnya singgah sejenak untuk berteduh disebuah minimarket. Waktu itu kami berada di Jalan Kartini, ada alfamart terdekat dan kami belok untuk singgah sebentar.

Hanya singgah saja rasanya kurang enak, syukurlah ada penjual bakso yang sedang singgah juga sambil menunggu hujan dan pelanggan. Kami pun sepakat untuk membeli bakso sambil menunggu hujan reda. Ahhh, sungguh nikmat bakso hangat kala hujan lebat. Apalagi rasa baksonya yang juga enak, bikin menambah selera makan saja ^^.

bakso surabaya
sumber: stefanikristina.com


BAKSOIGA 86, kebayang nggak gimana rasanya? Memang rasa bakso, tapi nggak semua penjual bakso keliling yang memiliki cita rasa yang tinggi *etdah. Kami pun makan sampai habis, kuahnya juga nggak kelewat karena enak ^^. Makannya hangat-hangat, minumnya pun harusnya hangat. Tapi berhubung kami tidak begitu menyukai yang hangat-hangat untuk minuman, jadi kami memesan es jeruk.

Suasana hujan yang lebat jadi tidak terasa lagi ketika kami makan sambil mengobrol berdua mengenai banyak hal. Tak terasa hujan pun berhenti tepat saat kami usai makan dan hendak kembali melanjutkan perjalanan.

Bakso yang enak dan ditemukan dengan ada cerita dibaliknya membuat saya harus mengambil foto untuk dishare atau dibagikan ke blog pribadi saya ini ^^. Senang rasanya bisa menikmati Bakso IGA 86 yang ada di jalan Kartini.

bakso iga 86 surabaya
sumber: stefanikristina.com


Buat kalian yang berada di jalan Kartini atau  mungkin masih area sekitar raya Darmo, nggak perlu khawatir karena kalian bisa pesan bakso ini. Untuk delivery order memang saya kurang tahu sih, tapi mungkin untuk jumlah pesanan tertentu, saya rasa bapaknya sanggup untuk menerima ^^.

Informasi lebih lanjut yuk langsung saja hubungi BAKSO IGA 86 Jalan Kartini Surabaya, Terima Pesanan dengan menghubungi nomor 081 232 136 348. Lokasi Depan Kantor Pos Darmo, Jalan Kartini Surabaya.

Oke sekian dahulu tulisanku kali ini. Sampai jumpa pada tulisan-tulisan saya selanjutnya ^^

Apabila ada yang mau kami kunjungi untuk di Review atau saya buatkan tulisan di blog ini bisa saja langsung kontak via email di stefanikristina.blogspot.com atau WA 0813 5707 8800.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Bakso IGA 86 Jalan Kartini Surabaya"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel