Pingin Wajahmu Tampak Putih? Yuk Baca !





Setiap wanita pasti menginginkan kulit yang putih, bersih, dan cerah. Di luar sana kita tahu banyak sekali produk - produk yang menawarkan untuk memutihkan kulit, dengan kata-kata yang menarik, misalnya " Kulit Putih Dalam Waktu 24 Jam " dan sebagainya. 



Tapi disini aku mau kasih kalian tips kulit cantik alami dengan bahan alami. Jadi kalian nggak perlu takut atau ragu lagi buat pakai ini! So? Yuk langsung ajahhh !!

Tips cantik dengan bahan alami

1.Tomat 

Tomat memiliki kandungan vitamin c yang baik sehingga dapat digunakan sebagai masker untuk merawat kecantikan wajah.

Dengan cara: menumbuk atau membklender tomat hingga halus setelah halus gunakan tomat tersebut sebagai masker wajah ratakan dengan cara menepuk menepuk bagian wajah  secara perlahan 

Manfaat dari masker tomat ini adalah untk mengurangi kelebihan minyak pada wajah menghaluskan kulit dan memberi nutrisi pada kulit

2. Jeruk nipis 

Jeruk nipis dapat membuat kulit wajah menjadi bersih segar dan bebas dari bakteri penyebab jerawat 
Kamu dapat mencobanya dengan cara membela dan mengoleskannya langsung pada wajah saat menggunakan jeruk nipis pada wajah mungkin akan terasa sedikit perih selama beerapa saat twtapi hasil yang akan didapat akan bermanfaat baikbagi kulit

3. Lemon

Lemon mengandung vitamin c yang dapat merawat dan mencerahkan warna kulit selain itu lemon juga bermanfat untuk memudarkan flek hitam pada wajah.

Caranya :
- Potong lemon menjadi 2 bagian 
- Setelah itu peras lemon kedalam mangkuk 
- Celupkan kapas pada air lemon 
- Lalu gosokkan kapas kewajah dengan gerakan melingkar 
- Diamkan sisa lemon pada wajah tanpa dibilasdan biarkan selama semalaman agar kandungan lemon meresappada kulit wajah 

( Cara ini paling sering saya gunakan )

4. Mentimun 

Mentimun dapat bermanfaat untuk menyegarkan dan melembabkan kulit karna mentimun mempunyai banyak kandungan air didalam nya caranya enggan memarut mentimun dengan ukuran sedang Lalu tambahkan 10 tetes air lemon stelah itu oleskan keseluruh bagian tubuh biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih.

5. Minyak zaitun

Minyak zaitun bermanfaat untuk menghaluskan kulit tubuh caranya sangat mudah hanya dengan mengolesknya SECARA teratur pada kulit yg kering setiap hari.

6. Air kelapa 

Air kelapa memililiki kandungan asam amio dan vitamin c yang dapat memilihara an mencerahkan kulit secara alami 

Caranya dengan mengoleskan air kelapa segar pada kulit tubuh sebaikknya akukan lah setiap satu mnggu sekali 

Itu tadi beberapa bahan alami yang bisa menambah kecantikan wajah . Tulisan ini di tulis oleh adik saya Sherr.Elyy yang suka banget dengan bahan - bahan untuk kecantikan baik untuk perawatan atau untuk memutihkan seperti tips kali ini. Kalau yang biasa saya pakai nomor 3 karena memang nyaman dan terasa banget ketika pemakaian.. Buat tambahan tips jangan lupa campurkan lemon dan tepung kanji untuk hasil yang maksimal. 

Buat kalian yang suka sama artikel ini bisa kontak ke 0813 5707 8800. Jasa pembuatan artikel. Info lebih lanjut bisa hubungi nomor diatas via whats app atau email stefanikristina@gmail.com

Salam Mey.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pingin Wajahmu Tampak Putih? Yuk Baca !"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel