Ngidam Jagung Bakar

6 November 2016

Malam malam santai santai di kos kosan. Sepi nggak terlalu sepi, pada punya kesibukan masing masing. Mungkin juga pada seru seruan sendiri. Malem malem dingin dingin enak kali kalau bakar bakar gitu ya(?) Makan yang anget anget. Jalan jalan hilangin penat. Tapi nggak deh nonton drama korea aja, mumpung nganggur. --

Lihat jam 21:xx *kalau nggak* tiba tiba pingin Jagung Bakar .. aku tanya temam sekosku

" memang ada jagung bakar dimana ce ? "

" ada, di alun alun. "


" kesanaa yokkk "

Setelah maju mundur karena mager akhirnya pergi dahhh makan jagung bakar gituwwww ^^ enak enak. Kalau kata teman aku yang cowok ni, 'ngunyahh ngunyahhh ' .

Ke alun alun mungkin ada 30-45 menit dari kos kosan itu, kita jalan kaki berdua. Nggak naik ojek nggak naik bentor. Berdua aja jalan kaki nikmati angin malam. Nikmati waktu jalan jalan berdua dan bersama ^^ yuhuuu asyikk pokoknya..

Nikmatnya ketika nggak ada kendaraan itu, kita jadi bisa menghargai kaki anugerah dari Tuhan yang Maha Esa dan jalan jalan ^^ senang deh ^^. Hmmm..

Aku sendiri uda lama juga nggak makan jagung bakar. Jadi ketika makan tuh emm enak enak lahh ^^ ..

Ketika lagi asyik asyiknya nikmatin jagung bakar sama es yang di pesan ada ni dua cowok datang. Entah mungkin mereka mahasiswa gitu ya.  Yang pasti mereka bahas soal soal kampus gitu. Kita si cuek cuek aja. Dasarnya aku malah makin ga peduli aja kalau makan. Gigi sudah nggak kayak gigi wajah ga kayak wajah. Tapi sempet selfie sebelum negara api menyerang. Wkwkwk.

Awalnya aku gatau si kalau dua cowok tu makannya ternyata minta di parutin gt jagungnya jadi ga perlu susah susah kek dinda dan temen dinda yang gigit-gigit sampai ada yang nyantol di gigi. Tapi whatt (?) iniii cowok lhoo.. tahu gitu aku juga mau buuuuu:((( kan nggak enak ni nyelip nyelip di gigiii.. tapi gapapa deh. Jarang jarang kan kek gini? :)))
Gimana pun susahnya makan pake gigi plus gigit ni jagung tetap enak dan terasa nikmat kok. Seneng dehh (((: .

Tapi next time kalau bisa di parut dan ga susah makan jadi kek jasuke gitu aku mauu di parut aja dehhhh.. kan makan jagung bakar cuma tombo pinginnn ^^ jadi jangan yang susah susah la yawww... ^^

Buat yang pingin makan jagung bakar di Ponorogo, buanyakkkk jejer jejer nii di alon alonn.. buruan kesana ga bakal boringg.. kalau kehabisan ya pindah ke penjual yang lain. Pokoknya buanyakk yang jual jadi ga perlu takut bakal ga dapet..

Sayang kurang pedes kurang bumbu pokoknya kurang dehh kalau makan jagung bakar si aku sukanya yang banyak bumbu. Tapi mau minta lagi sungkan ;;;)) jadi diem aja degg nikmati yang sudah ada hihihi *V*

Ketika sudah puas sama jagungnya.. dan tak terasa waktu sudah malam, akhirnya balik kos kosan deh berdua jalan kaki lagi pokoknya happy pokoknya seneng ^^

Btw maklum yang namanya anak kosan di akhir akhir masa periode jadi kantong aga kering gituuuww. Pas sampai kos kosan baru dah total totalan *apaannn faniii* wkwkkw seneng dahh pokoknya sudah sedikit punya pengalaman baruww selama di kota perantauan ^^ .

Nantikan cerita yang lainnya yaaa ^^