Kopi Hitam My Kopii

Kalau ada orang bertanya padaku, ' apa minuman paling nikmat? ' maka akan aku jawab -kopi-. Nggak perduli kopi instan, tubruk, atau kopi apalah bagaimana kamu buat, menurutku, minuman paling nikmat adalah -kopi-.

Dari kecil mama kenalin aku sama kopi, meski papa melarangnya. Karena suka dan aku merasa bahwa kopi bikin ga ngantuk adalah mitos, saat nge-kos jadi hampir setiap hari aku minum kopi. Sehari minimal satu sachet. Ketika kerja lebih parah dari biasanya, kalau saat di kos kosan hanya satu dua sachet, saat kerja bisa sampai 5 sachet dalam sehari.

Ahhhh.. ya, aku sedang menikmati se-cangkir kopi hangat dan pahit. Jujur aku tidak terlalu menyukai kopi yang pahit, karena aku merasa kehidupanku sudah cukup pahit jadi aku ingin rasa yang manis saja untuk minuman yang aku minum (kopi) dalam hidup-ku. Tapi kopi ini masih tetap aja pahit meski aku sudah tambahkan dua sachet gula sebagai pemanis kopi gayo ini :) .

Cafe My Kopii

Hmmmm... aroma dan rasanya yang pahit jadi membuatku terseret dalam ingatan masa yang telah lalu. Dimana sebuah kereta kehidupan mempertemukan ku dengan seorang sahabat tersayang, membawaku menyapanya,  mengenalnya, mengasihinya dan menyayanginya. Kami bukan seperti orang yang bertemu dalam suatu kesamaan, bisa dibilang kami memiliki banyak perbedaan, namun aku percaya Tuhan benar benar memiliki maksud dalam mempertemukan kami berdua.

Ketika aku berada di kota perantauan, kalau berjalan sendiri pasti ku luangkan waktu untuk minum kopi sendiri ^^. Nggak perlu minuman keras karena kopi sudah bisa jadi teman mu yang pali asyik untuk nikmati waktu nongkrongmu atau saat kamu sedang ingin berfikir keras.

Salah satu cafe yang paling sering aku kunjungi selain terazz cafe adalah cafe my kopii jalan sultan agung no 95 Ponorogo, Jawa Timur. Tempatnya asyik, lumayan lah pokoknya buat nongkrong atau yang ingin pacaran ^^ Kalau sabtu malam minggu pasti ramai ^^ Oh ya di jam tertentu ada diskon juga untuk pengunjung cafe my kopii. Jam 12. 00 - 18. 00 WIB kalau nggak salah ^^

Saat aku mampir di cafe ini untuk menikmati secangkir kopi. aku menelfon sahabatku yang di pertemukan dalam sebuah kereta kehidupan dan kami pun berbincang bincang tanpa tatap muka. Jadi ngopi sendiri tak berasa sendiri karena dia, sahabat terbaik ku selalu menemani aku kemana pun aku pergi ^^

Ahh sudah yah, sepertinya aku nggak tahu lagi mau ngetik apa. Intinya Postingan kali ini nggak jadi bikin cerpen tapi tetap review cafe cafe di Ponorogo. 

Berikut beberapa menu yang dapat aku bagika untuk kalian para pembaca sekalian ^^ Perlu di ketahui menu di cafe my kopii ada cukup banyak kok, dannnn apapun yang kalian pesan pasti ada ^^ *kata mas cafe~~

Berikut daftar menunya..

Coffee :

Papia Wamena 10k
Aceh Gayo 10k
Bali kintamani 10k
Toraja 10k
Flores Bajawa 10k
Dampit 10k
Lampung 10k
luwak Gayo 30k

Classic :

Kopi Ndeso 5k
Kopi Toraja 6k
Kopi Bali 6k
Kopi Jahe 6k

Coffee :

Espresso > Ice : 12 k, Hot : 11k
American > Ice 12 k, Hot 11 k
Es Kopi > 12 k
Es Kopi Happy > 12 K
Coffee latte > Ice 15k , Hot 14 k


PS : Masih ada menu menu yang lainnya namun yang tercatat  dalam catatan saya hanya ini saja
Yukk buat kalian yang mau nongkrong di cafe ini, bisa lhoo.. ajak temen - temen kalian juga. Dann buat yang suka banget selfie bisa sempetin selfie selfie di beberapa sudut cafe ini ^^ yang pastinya cocok buat kalian yang berjiwa muda ^^. Jangan kan kalian yang masih muda, aku pernah juga lihat ibu ibu sedang selfie saat di cafe ini ^^ hihi ツツ

My Kopii Cafe, buka setiap hari. . 

Senin - Kamis 12 : 00 - 24 : 00 
Jum'at 13 :00 - 24 :00
Sabtu - Minggu 12 :00 - 24 : 00

Oke sekian dahulu postingan dari saya kali ini.. Jangan lupa untuk follow instagram kita di @nifafani, @stefanikristina, @kweemeyfang@fangschris, dan @cmeyfang

Oh ya, kita juga ada di fanspage Facebook lhoo ^^ Klik Like di Nifafani's Blog. Thank Youuu ッッッッ

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kopi Hitam My Kopii"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel