Sate Ayam Ngepos Ponorogo

17 Oktober 2016

Aku bangun pagi dengan perasaan baru. Seperti biasa, yang namanya -bete- -galau- -kesel- dan lain lain terlupakan begitu saja, perasaan baru mewarnai hari yang baru di pagi hari saat aku bangun ^^.

Pagi pagi aku buka whats app. Say sorry ke sahabat ku tercinta, - Nagisa Andera - Sorry banget Nagisa semalam dinda ketiduran :( *kebiasaan suka banget ninggalin orang waktu malam malam, gatau banget yang di sebrang lagi galau nungguin :( * .

Hmmm.. oke waktunya mulai.. setelah chat chat dengan sahabat tercinta, rupanya dia belum bobo :( uhhhhh * Nagisa kok belum bobo * :(((

Oke laa karena pagi pagi semangat baru jadinya kami berdua sama sama pergi bareng *ditempat masing masing yaaaa* dinda di Ponorogo, Nagisa di Pekanbaru ^^ wowww :D

Yukkk mulai .. kata Nagisa, nagisa keluar pake sepeda papinya ^^ kalau dinda keluar jalan kaki ajahh soalnya nggak ada sepeda ontel ^^.

Lets goooo!

Btw bicara ni cari makan pagi yahhh.. kita berdua belum mandi lhooo *hihi* nagisa nanya " belum cuci muka? " dann " belummm donkkkk " wkwkwkw ^^  *cantik cantik belum cuci muka belum mandi hihi tapi sudah keluar. Gapapa. Penting wangiiii :D *clinkkkk tunjuk gigi*

Sahabatku pesan Lontong Sayur plus Mie Sagu. Dan aku pesan Sate Ponorogo, sebelumnya mau beli di Masakan Padang, tapi kok belum buka. *lupa dinda ini kan masih pagi wkwkw*

Oke setelah perjalanan singkat dan sedikit mengeluarkan keringat namun membuat bau badan, akhirnya dinda makan sate ponorogo, di Sate Ayam Ngepos Ponorogo. Awalnya dinda nggak tahu kalau itu ada beberapa penjual di satu tempat. Dinda fikir ya satu tempat satu penjual namun ternyata ada banyakkkkk. Nggak tahu mana yang enak dan nggak enak pokoknya beli aja dehh ^^ cobain satu penjual.

Pesen sate Ponorogo, pake nasi, minumnya cukup air putih sajaa :) total semuanya 28rb ^^

Wahhh buat yang lagi mampir di Ponorogo dan mau cobain sate Ponorogo bisa ni mampir disini..  kalau bawa keluarga besar atau banyakk teman bisa de incip- incip ke masing masing penjual jadi tau rasa masing masing penjual.

Kata teman dinda di Ponorogo ni juga ada gang sate. Tapi dinda kurang tahu dimana tempatnya. Next time kalau ada waktu bolehlah cari tahu yokk bareng - bareng ^^ .. biar para pembaca bisa tahu dan kita saling berbagi.

Btw buat rasa memang lumayan sii, tapi dinda masih lebih suka Sate Madura di lapangan Flores. Sate Madura plus gulai kambing. Uwwwmmmmmm enaknyaaa :))))). Waktu kecil papa dan mama suka ajak makan singgah disana ^^ bolehlah teman teman coba juga ^^.

Selain itu bicara sate * sorry banget buat yang kontra dengan nii * dinda si sukanya sate babi ^^ jadi kangen makan sate babi waktu malan sate ayam ngepoa ponorogo niiii ^^ .

Oke sekian dahulu ya postingan kali ini. Postingan ini hanya bertujuan untuk share cerita pengalaman pribadi saja tanpa maksud tertentu dan tidak bertujuan untuk apa-apa. Apabila ada yang tertarik dapat langsung datang ke Sate Ayam Ngepos Ponorogo ( search di google maps , dekat BCA jalan gajah masa, ngepos jalan Ir Sukarno ) . Apabila ada yang tersinggung dengan tulisan ini dapat menghubungi via email stefanikristina@gmail.com agar saya dapat merivisi dimana letak kesalahan saya.

Terima kasih telah mengunjungi blog @nifafani