Review Angkringan Steak and Chicken Ponorogo

Malam sabtu..

Niatannya nungguin teman mandi malah ketiduran. Bener - bener kuda nil versi manusia. Seharian nggak ngapa-ngapain bisa juga lelah dan tertidur. Mungkin ini efek kurang tidur semalam karena kepikiran bapak kos yang tak kunjung balas short message dinda.

Ketika usai sholat magrib, baru dinda terbangun dan tahu bahwa ini sudah lewat malam. Ohh My God.. Mimpi apaan sih sampai betah banget tidur? Hmmm.. rasanya dinda tidak mimpi apa apa. Tidak mimpi sesuatu yang menarik. Kok bisa ketiduran ya?

' ceeee kok nggak di bangunin sii?? ' protes ku pada temanku. Yang tidur siapa yang di marahin siapa ohh maafkan saya yaa jadi teman yang jahat sekali.

Ku lihat temanku tertidur di lantai, busetttttt -- tumben banget nih anak tidur di lantai. Wah rupanya hampir seluruh kasur aku gunakan. Pantas saja dia tidur di lantai. buru buru aku bangun dan ingin mandi. Tapi apa daya kantuk yang masih hinggap dalam diriku membuatku enggan untuk beranjak. Hingga aku kembali terlelap sejenak.-- sebentar doang kok 😁😁😁

Hampir isya aku baru terbangun dan kemudian benar benar pergi untuk berbenah diri dan mandi. Ku balas pesan dari sahabat-ku. Namun rupanya tidak ada satu pesan pun dari sang kekasih. Hmmm mungkin sedang sibuk atau mungkin tertidur entahlah. Aku coba menenangkan diri karena seketika perasaanku deg degan tidak karuan.

Temanku mengeluh lapar, aku pun juga merasakan hal yang sama. Aku ajak ia keluar untuk makan diluar. lapar lapar gini sudah enaknya makan saja diluar yang lekas jadi dan lekas dimakan.

Jalanlah kita menyusuri jalanan kota Ponorogo di malam hari. Sebelumnya seperti biasa sut dulu untuk menentukan arah kanan atau kiri kemana langkah kita harus melangkahkan kaki(?)

lagi lagi temanku yang menang. -___- dasarnya kalahan :D

Jalan kanan lah yang di pilih. Akhirnya kita berjalan menyusuri jalan Sukarno ke arah jalan Urip Sumoharjo.. hmmmmm ... perjalanan yang cukup panjang ditengah kelaparan yang melanda. Harusnya kita segera berhenti untuk makan eh kita malah ga kunjung berhenti malah lurus saja mencari jalan yang tidak jelas.

Syukurlah ketika sedikit belok ke jalan Diponegoro ada sebuah tempat makan yang cukup terang. Jadi makan deh disana.. namanya ' Angkringan Steak and Chicken ' baru ini ada tempat fast food yang biasanya di beri nama ' quick chicken' or ' rocket chicken ' or ' popeye chicken ' daan serba chicken eh ini namanya ' angkringan ' lucu dan unik serta menarik jadi minat buat cobain

 Duduk deh kita makan dan menikmati sisa hari ini untuk makan disini.


' pesen apa fan? ' tanya teman ku.

Hmmmmmmmm...~~~~


Akhirnya kita putuskan untuk pesan : paket 3 x 2 + kentang goreng 1 ^^

dinda sih awalnya nggak mau ngikut.. karena yang hendak dinda pesan habis jadilah pesan sama saja ^^

nggak ada foto tempat, adanya foto makannanya ^^


Hmmm akhirnya lelah, capek, dan lapar kita telah terobati. Namun satu.. deg degan dinda masih belum juga terobati.

Btw, baru dinda sadari sih.. baru kali ini tau tempat fast food yang jual chicken- chicken begini ada lesehannya. Ya ini namanya angkringan. 😋😋

Buat kalian yang di Ponorogo mau makan fast food yang berbau steak dan chicken-chicken boleh datang deh kesini.^^ Pelayanannya ya lumayan. - Tempat cuci tangannya juga good deh minus dari tempat cuci tangan ini kurang di sediakan gundukan atau tangga kecil untuk anak kecil dapat menjangkau cuci tangan sendiri. Biasa ada sesuatu yang bisa di naiki anak kecil supaya dapat cuci tangan di westafel sendiri. Tapi kalau disini nggak ada. ya minus itu aja yang dinda perhatiin banget. Soalnya pengalaman waktu kecil kalau harus nungguin orang tua itu rasanya nggak enak banget apalagi kalau kita di cuciin tangannya bener-bener kurang sip deh jadi ga bisa main aerrr wkwkk *salah fokus*

Oke sekian dahulu postingan kali ini. sofarrrr its good dahhhh top kasih jempolll 😀😀 (ga ada jempol ni di post sorry senyum aja yaa)