Kunci Jawaban PKN Halaman 145 Kelas 12

Selamat siang, Salam Natal dan Menyambut Tahun Baru, Damai Sejahtrah Menyertai Saudara sekalian. Siang ini ditemani oleh kekasih saya yang sedang duduk santai dan juga sibuk dengan kegiatan kami masing-masing, saya ingin kembali share untuk mengisi kekosongan liburan kali ini. 

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih untuk Anda sekalian yang masih setia membaca blog dan juga berkunjung ke blog pribadi saya ini. baik, langsung saja..



No.
Nama Ahli
Konsep Yang DiKemukakan tentang Hubungan Internasional
1.
Charles A. Clelland
Menurut Charles A. Clelland, hubungan internasional adalah studi atau pelajaran mengenai keadaan-keadaan relevan yang mengelilingi interaksi.
2.
Warsito Sunaryo
Menurut Warsito Sunaryo, Hubungan Internasional adalah studi atau pembelajaran tentang interaksi antar jenis kesatuan – kesatuan sosial tertentu. Kesatuan sosial tertentu yang dimaksud disini adalah kesatuan-kesatuan sosial tertentu yang diartikan seperti Negara, bangsa, maupun organisasi Negara sepanjang bersifat Internasional.
3.
Karl. W. Dantesh
Menurut Karl. W. Dantesh, dalam bukunya yang berjudul The Analys id of Internasional relation, Hubungan Intrnasional adalah suatu proses transnasional yaitu merupakan berpengaruhnya suatu ide, perilaku, kejadian, dari suatu Negara ke Negara lain.

2. Dari definisi definisi tentang hubungan internasional tersebut, rumusan siapakah yang paling relevan dengan konteks hubungan internasional yang dijalin oleh bangsa Indonesia? Berikan alasannya.

Jawaban : Dari definisi definisi tentang hubungan internasional diatas atau rumusan yang paling relevan dengan konteks hubungan internasional yang dijalin oleh bangsa Indonesia adalah Warsito Sunaryo karena hubungan internasional bukan hanya studi namun juga terdapat interaksi yang mana interaksi itu adalah suatu hubungan. Sedangkan alasan pribadi saya karena definisi yang di paparkan oleh Warsito jauh lebih luas dibanding dengan definisi para ahli yang lainnya.

3. Rumuskanlah definisi hubungan internasional menurut pendapat sendiri.

Jawaban : Menurut pendapat saya, hubungan internasional adalah suatu interaksi dan juga pembelajaran atau studi antar Negara yang saling berhubungan, baik dalam segi ekonomi, politik, sosial budaya, dan lain-lainnya.

Nah, sekian dahulu postingan saya pada kali ini.

Salam Stefani, Salam Budaya dan Teknologi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

12 Responses to "Kunci Jawaban PKN Halaman 145 Kelas 12"

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel