Les Renang Surabaya

Selamat siang para pembaca setia blog @NifaFani :) Terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung pada blog saya kali ini.

Hari ini saya ingin share sebuah cerita dan share untuk penawaran jasa bagi Anda atau kamu-kamu yang sekarang kelas 6 SD, 3 SMP, atau 3 SMA yang ingin belajar renang untuk gaya dasar hanya sebatas bisa pada saat ujian atau bekal untuk ujian, bisa langsung saja kontak via SMS 089604344739 atau line @nifafani.




Diperuntukan bagi pelajar yang (mohon maaf) berekonomi standart atau kalangan kebawah dan juga perempuan ( only girls ). Mengapa saya berfokus untuk kalangan ekonomi kebawah? Karena saya ingin menjangkau bagi mereka yang ingin belajar namun tidak mampu atau tidak memiliki biaya untuk les renang. Seperti yang kita tahu belajar berenang membutuhkan biaya yang cukup besar. Untuk itu saya menawarkan jasa ini. Per pertemuan yang biasanya dipatok oleh guru-guru les private antara 50-300 rb/anak, saya hanya 30rb/1-4anak. 

Maksimal 4 anak dan khusus perempuan. Untuk jam bisa menyesuaikan dengan jam sekolah Anda dan waktu yang saya miliki. Tempat area Surabaya Utara dan Timur. Mohon maaf tidak menerima untuk wilayah Selatan dan Barat ( kecuali ada pembicaraan terlebih dahulu ). 

Khusus wilayah Surabaya dan sekitarnya. 

Siapa saja yang berminat boleh langsung kontak atau hubungi saya via SMS atau Line. 

Ide ini saya terinspirasi pada saat setelah pulang renang dan memperhatikan lengan saya yang belang dan juga merenung setelah mengajari beberapa teman-teman saya, saya pikir di Surabaya ini pasti banyak teman-teman atau beberapa siswa dan siswi lainnya yang belum bisa berenang, untuk itu saya membuka jasa ini untuk Anda semua yang saya khususkan untuk pelajar dan juga perempuan siapa saja yang ingin belajar berenang. 

Untuk Anda yang ingin mencari penulis artikel online, bisa langsung kontak atau cek >> Jasa Penulis Artikel Online

Terima kasih telah membaca dan berkunjung di blog pribadi saya ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Les Renang Surabaya"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel