Kunci Jawaban PKN Halaman 108

Selamat malam :) Salam sejahterah bagi kita semua. Puji syukur saya panjatkan kehadiratNya, atas berkat dan kerunianya.. Hari ini, sore ini.. Saya dapat membelikan ibu saya sebuah mesin obras baru yang harganya +/- $100 :)) saya bangga dan juga senang.. Akhirnya satu persatu impian dan target saya tercapai. Mohon doanya untuk bulan depan tabungan saya cukup dan kemudian saya dapat membeli sebuah motor :)

Baca juga : Misteri Perawan



Ah oke, langsung saja mari kita bahas untuk kunci jawaban PKN halaman 108. Maaf kan saya tadi yang tengah curhat mengenai isi hati. Karena saya tidak tahu harus bercerita pada siapa lagi selain berceloteh di blog pribadi saya ini. Saya harap tidak ada yang berfikir negatif karena toh ini juga blog pribadi saya :) Untuk Anda yang ingin berkomentar, saya harap Anda dapat meninggalkan komentar dengan baik, bahasa yang santun dan juga tidak sembarangan. 

No.
Contoh Perilaku
Selalu
Sering
Kadang-Kadang
Tidak Pernah
Alasan
1.
Mempelajari budaya
Daerah



Karena saya menyukai kebudayaan daerah, selain itu saya ingin turut melestarikan kebudayaan daerah.
2.
Memelihara fasilitas
umum yang ada di
daerah



Karena pemerintah mengeluarkan biaya untuk fasilitas umum bagi masyarakat tidak sedikit, jadi saya menghargainya dan turut ikut memelihara agar setiap masyarakat dapat turut serta menikmati fasilitas tersebut.
3.
Ikut serta dalam
kegiatan kerja bakti



Karena pekerjaan yang susah dapat mudah terselesaikan bila kita bekerja bakti bersama.
4.
Berdoa untuk keterlaksanaan seluruh program pemerintah di daerah



Karena saya selalu ingin agar negeri tercinta ini senantiasa diberkati oleh Tuhan.
5.
Memberikan saran
kepada pemerintah
melalui media cetak atau media elektronik



Karena saya berharap pemerintah juga tahu bagaimana perkembangan masyarakat dan juga apa yang di perlukan agar menjadi Negara maju.
6.
Mengamati
perkembangan
daerah asal melalui
media cetak maupun
media elektronik



Karena saya perduli dengan lingkungan saya.


Sekain dahulu postinga dari saya pada malam hari ini. Please.. if you want to leave a comment, you can use a good words and don't leave a bad words. *i'm sorry if my english is bad, I'm very happy if you want to teach me how to speak english*


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunci Jawaban PKN Halaman 108"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel