Cara Agar HP OPPO Dapat DiInstall Banyak Aplikasi

Hai, berjumpa lagi dengan saya, Stefani Kristina Putri :)) Kali ini saya ingin mengatasi atau memberikan solusi bagi Anda pengguna Android untuk merk HP oppo, entah apakah ini terjadi pada setiap HP android oppo, namun pada saya dan beberapa teman saya hal ini kerap terjadi.

Ketika banyak aplikasi Anda gunakan, kemudian HP oppo Anda memunculkan tulisan berupa keterangan " Memory Full " atau yang lebih membuat PHP, Anda tidak dapat menginstall aplikasi lagi di smartphone kesayangan Anda.. huhuhu.. pasti hal ini membuat hati Anda sedih. Namun Anda tidak perlu khawatir lagi, kali ini saya akan memberikan solusi untuk Anda. Namun solusi ini tidak berlaku apabila memang handphone Anda kelebihan kapasitas atau over untuk memory Anda.

Sebenarnya pokok permasalahan yang dimunculkan oppo ini saya kurang tahu, pernah saya browsing. beberapa sumber mengatakan bahwa hal ini memang sudah bawaan dari pada handphone tersebut. Tapi sejauh ini saya masih menyukai kualitas dari oppo, jadi meski bagaimana pun kondisinya saat ini dan meski saya tidak dapat menginstall banyak aplikasi, namun saya masih menyukai produk merk oppo. Bila kedepannya sesuai rencana maka saya akan membeli HP oppo merk terbaru dengan kualitas yang jauh lebih bagus di banding HP saya saat ini :). Mudah-mudahan semua sesuai dengan rencana :D Amien.

Baca juga : Misteri Perawan

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan :

1. Bila Anda menggunakan aplikasi ini, maka nantinya Anda akan mendapatkan file yang berformat .apk file ini dapat Anda simpan, apabila sewaktu - waktu Anda perlu untuk menghapusnya maka Anda tidak perlu mendownload file itu lagi.

2. Cek apakah setiap file atau aplikasi yang Anda download itu merupakan aplikasi dengan versi terbaru. Bila iya, kemungkinan besar Anda akan tidak dapat dengan mudah menjalankan atau menginstall banyak aplikasi di smartphone Anda, karena keterbatasan memori yang Anda miliki.

3. Semakin banyak aplikasi yang Anda install, maka akan semakin mudah smartphone Anda menolak permintaan Anda ketika Anda hendak menjalankan suatu aplikasi. Jadi pilahlah mana yang kiranya memang benar-benar penting atau tidak.

4. Yang terakhir ini adalah saran dari saya, bila Anda memang penggemar dunia sosial media seperti Path, Instagram, Tumbrl, Twitter, Facebook, dll. Ada baiknya bila Anda mencari file berformat .apk yang versi lama namun tidak terlalu lama agar Anda merasa bahwa aplikasi tersebut friendly untuk Anda. Usahakan mencari file yang sesuai dengan kapasitas memori Anda. Selain untuk menghemat ruang memory, Anda juga dapat menikmati banyak aplikasi dalam satu smartphone kesayangan Anda.

Oke, sekian dahulu dari saya .. File sebagai solusi dari permasalahan ini dapat Anda download di >> Android in One
Password : stefanikristina.blogspot.com

NB : Hati-hati bila Anda menginstall aplikasi yang sejenis seperti Mobogenie, dll. memang aplikasi tersebut sama bermanfaatnya, Namun tidak semua aplikasi baik untuk smartphone Anda. Jadi, ada baiknya bila Anda mereview terlebih dahulu sebelum menggunakanya. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Agar HP OPPO Dapat DiInstall Banyak Aplikasi"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel